Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mobil Fortuner Bos UOB Ditemukan Berlumpur

Proses evakuasi mobil yang terendam di basement Plaza UOB masih terus berjalan. Satu di antara mobil yang dievakuasi itu adalah

Editor: Anwar Sadat Guna
zoom-in Mobil Fortuner Bos UOB Ditemukan Berlumpur
KOMPAS/HENDRA A SETYAWAN
Petugas pemadam kebakaran melintas di dekat mobil-mobil yang terjebak banjir di basement satu yang telah dikeringkan di Plaza UOB, Jakarta Pusat, Minggu (20/1/2013). Pemadam kebakaran mengerahkan 12 pompa penyedot berkekuatan 2000 liter per menit dan 10 pompa berkekuatan 4000 iter per menit dikerahkan untuk mengeringkan air yang masih menggenangi basement dua dan tiga. (KOMPAS/HENDRA A SETYAWAN) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Proses evakuasi mobil yang terendam di basement Plaza UOB masih terus berjalan. Satu di antara mobil yang dievakuasi itu adalah milik salah seorang bos di Plaza UOB.

Mobil itu berjenis Toyota Fortuner bernopol B 9 UOB. Mobil itu ditemukan dengan kondisi penuh lumpur dan sedikit air yang menggenangi lampu.

"Benar itu mobil milik salah satu pimpinan kita. Tapi, saya tidak ingat pemiliknya siapa, buku saya yang mencatat nomor semua mobil di sini hanyut bersama banjir kemarin," kata satpam UOB yang enggan menyebutkan namanya pada Kompas.com, Jakarta, Senin (21/1/2013).

Satpam itu mengatakan, semua mobil milik pimpinan bernomor belakang UOB. Sementara, angka di plat nomor menunjukkan kedudukannya. Mobil pimpinan UOB, lanjutnya, biasa diparkir di basement 1.

"Kalau nomor belakangnya UOB itu, juga bisa jadi milik keluarga pimpinan. Tapi itu angka di tengah nopol, belasan. Kalau pimpinan otomatis angkanya satuan," terangnya.

Sampai saat ini ada 18 mobil dari basement 1 yang telah dievakuasi. Jumlah mobil sedan yang diangkut sebanyak tujuh unit, sisanya mobil kijang.

Proses evakuasi terus dilangsungkan dengan diterjunkan beberapa buah mobil derek dan jeep off road.

BERITA TERKAIT

BACA JUGA:

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas