Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

PDIP DKI Bantu Korban Banjir Lewat Dapur Umum

para relawan yang bekerja di dapur umum tanpa lelah menyediakan kebutuhan korban banjir seperti nasi bungkus dan sebagainya.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in PDIP DKI Bantu Korban Banjir Lewat Dapur Umum
TRIBUNNEWS.COM/Danang Setiaji
Boy Sadikin di kantor DPD PDI Perjuangan, Minggu(18/3/2012). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - DPD DKI PDI Perjuangan membuka dapur umum di kantornya yang terletak di kawasan Tebet Jakarta Selatan, untuk membantu warga Jakarta yang menjadi korban banjir.

Menurut Wakil Ketua DPD DKI PDIP, Boy Bernadi Sadikin, dapur umum yang dibuka partainya telah menyalurkan ribuan nasi bungkus bagi korban banjir yang ada di lima wilayah Jakarta. Ia mengatakan para relawan yang bekerja di dapur umum tanpa lelah menyediakan kebutuhan korban banjir seperti nasi bungkus dan sebagainya.

"Ribuan nasi bungkus sudah disalurkan ke lima wilayah Jakarta lewat dapur umum ini," kata putera sulung mantan Gubernur DKI Ali Sadikin, dalam keterangan persnya kepada Tribunnews.com, Senin (21/1/2013).

Boy yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI, menambahkan pihaknya sengaja tidak membuka posko banjir di lokasi banjir dikarenakan warga sangat membutuhkan lokasi sebagai tempat pengungsian.

"Makanya kami hanya salurkan bantuan ke warga dari dapur umum ini. Kami lihat warga sangat butuh lokasi untuk pengungsian, sehingga kami sengaja tak buka posko di lokasi banjir," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas