Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tribunnews.com Berduka Atas Kepergian Almarhumah Ibunda Sekretaris Redaksi

Sekretaris redaksi Tribunnews.com ikut berduka atas kepergian Imbriyaksi Soetarno, ibunda dari Sekretaris Redaksi Padmaya Rosiani.

Penulis: Agung Budi Santoso

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Aura dukacita merebak dari Ruang Persemayaman Rumah Sakit Kanker Dharmais, Slipi, Jakarta, Jumat (25/1/2013).

Di sekitar pintu masuk berjajar rapi rangkaian bunga dukacita dari berbagai institusi pemerintah maupun swasta. Di dalam ruangan, silih berganti keluar masuk para pelayat yang berdoa di depan peti jenazah.

Di dalam peti jenazah terbaring wajah cantik dan teduh, almarhumah Imbriyaksi Soetarno, ibunda dari Sekretaris Redaksi Tribunnews.com, Padmaya Rosiani atau akrab dipanggil Mbak Rosi.

Almarhumah tutup usia di rumah sakit tersebut pada Kamis malam (24/1/2013) pada usia 76 tahun karena penyakit kanker usus. "Terima kasih doa untuk Mama tercinta, itu sangat menguatkan kami," tutur Mbak Rosi kepada setiap pelayat yang datang, termasuk awak Tribunews.com.

Pada tahun-tahun terakhir hidupnya, Almarhumah Imbriyaksi berjuang keras melawan penyakitnya melalui serangkaian pengobatan, termasuk kometerapi. "Semangat hidupnya tinggi, itu yang membuat beliau bertahan hingga usia 76," tutur Mbak Rosi.

Wanita tangguh dengan tujuh anak dan 18 cucu itu rencananya akan dimakamkan di Kompleks Pemakaman San Diego Hills Memorial Park, Karawag, Jawa Barat, Sabtu siang (26/1/2013). Semoga beristirahat dengan tenang di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Amin.  (Agung BS)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas