Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bos Telor Tewas Gantung Diri di Rumah Tetangganya

Munjaini (50), ditemukan meninggal di lantai III rumah tetangganya, Minggu (3/2/2013

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Bos Telor Tewas Gantung Diri di Rumah Tetangganya
TRIBUNNEWS.COM/WAHYU AJI
Mujani (50) ditemukan gantung diri di sebuah rumah tetangganya di RT 10 RW 06, Jalan Arabika VI Pondok Kopi Duren Sawit, Jakarta Timur. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA---Sesosok mayat pria ditemukan gantung diri di sebuah rumah RT 10 RW 06, Jalan Arabika VI Pondok Kopi Duren Sawit, Jakarta Timur. Munjaini (50), ditemukan meninggal di lantai III rumah tetangganya, Minggu (3/2/2013).

Mayat bos telor tersebut ditemukan pertama kali oleh R, sang pemilik rumah yang sedang mengecek rumahnya yang belum rampung dibangun. Sekitar pukul 12.00 WIB, tukang yang sedang libur membuatnya ingin melihat sejauh mana rumahnya selesai dibangun.

"Dia lagi ngecek rumahnya bareng anaknya. Pas lagi mau naik tangga ke lantai tiga, anaknya yang pertama kali melihat jasad Munjaini sudah tergantung mirip dengan sabuk karate," kata Tamzi (33), saksi yang juga tetangga korban kepada Tribunnews.com dilokasi.

Menurut Tamzi, korban dikenal suka menyendiri dan jarang berkomunikasi dengan tetangga sejak enam tahun lalu. Tamzi menambahkan, hal itu ditambah saat sang istrinya meninggal akibat kecelakaan motor tunggal seminggu sebelum lebaran 2012 silam. "Kalau ketemu tetangga ya cuma tugur-teguran seadanya aja," lanjutnya.

Tamzi mengaku sempat bertemu korban semalam. Tetangga lainnya pun mengaku tak ada yang curiga akan gelagat Munjaini. Ia juga sempat membeli nasi goreng keliling semalam.

Kini jasad ayah lima orang anak tersebut masih dikebumikan dirumahnya. Keluarga rencananya akan dibawa ke Rumah Sakit Islam Pondok kopi untuk divisum, sebelum nantinya dikebumikan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas