Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Air Setinggi Betis Mulai Masuk ke Area Gedung KPK

Hujan lebat disertai angin kencang pada Rabu (6/2/2013) petang, membuat kali Cideng di samping gedung KPK, Kuningan, Jakarta

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Air Setinggi Betis Mulai Masuk ke Area Gedung KPK
Abdul Qodir/Tribunnews.com
Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hujan lebat disertai angin kencang pada Rabu (6/2/2013) petang, membuat kali Cideng di samping gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, meluap. Luapan air dari kali tersebut membuat Jalan HR Rasuna Said dan area parkir tergenang air setinggi betis.

Ratusan pegawai KPK tampak berbondong-bondong dan terburu-buru mengevakuasi mobil dan motornya dari area parkir menuju ke tempat yang lebih tinggi di depan lobi gedung. Dan masih ada ratusan mobil dan motor yang tergenang air di basement dan area parkir gedung KPK.

Pantauan Tribunnews.com, tampak puluhan kendaraan pegawai dan pengunjung memadati area depan lobi gedung KPK. Diketahui saat sejumlah tersangka dan saksi tengah menjalani pemeriksaan di dalam gedung dan memungkinkan mereka tak bisa meninggalkan gedung karena jalan tergenang air.




Diberitakan Tribunnews.com, banjir pada 17 Januari 2013, membuat KPK harus mengevakuasi tahanannya yang ada di dalam gedung ke sejumlah rutan di Jakarta.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas