Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Deny Sofyan Ditusuk Perampok di Jalan Daan Mogot

korban mengalami luka tusuk di dada, uluhati dan tangan kini dirawat di rumah sakit.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Deny Sofyan Ditusuk Perampok di Jalan Daan Mogot
net
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA--Deny Sofyan menjadi korban penusukan oleh dua pelaku perampokan lantaran mempertahankan tas ranselnya saat tengah berjalan kaki
Jl. Raya Daan Mogot, dekat Rumah Duka Abadi Kelurahan Wijaya Kusuma, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis (28/2/2013) malam.

Informasi yang dihimpun dari Humas Polda Metro Jaya dan Polsek Tanjung Duren diketahui kejadian berawal saat Deny, warga Jl. Sosial RT 09/02 Wijaya Kusuma ini sedang berjalan kaki di TKP.

Tiba-tiba saja, datang pengendara motor bebek dua orang berboncengan. Kemudian, seorang pelaku turun dari motor langsung menarik tas yang digendong korban.

Korban berusaha mempertahankan tasnya dan melawan. Namun korban ambruk setelah pelaku menusuk korban di bagian dada kiri, ulu hati dan telapak tangan kanan.

Warga yang melihat peristiwa tersebut kemudian berusaha menolong korban dan mengejar pelaku. Pelaku kabur tanpa membawa barang hasil rampasannya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka tusuk di dada, uluhati dan tangan kini dirawat di rumah sakit. Kini peristiwa itu masih dalam proses penyelidikan oleh Polsek Tanjung Duren dan anggota juga sudah melakukan olah TKP.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas