Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

4 Luka Tusukan di Wajah, Jasad Mutilasi Dimasukkan ke Freezer

Pihak kepolisian terus mencari fakta dan bukti terbaru dari seorang wanita yang potongan tubuhnya ditemukan tercecer di Tol Cawang

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in 4 Luka Tusukan di Wajah, Jasad Mutilasi Dimasukkan ke Freezer
Wahyu Aji/Tribunnews.com
TKP korban mutilasi diberi garis polisi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pihak kepolisian terus mencari fakta dan bukti terbaru dari seorang wanita yang potongan tubuhnya ditemukan tercecer di Tol Cawang, arah Cikampek, Jakarta Timur, Selasa (5/3/2013) pagi. Dari hasil autopsi yang dilakukan pihak Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, ditemukan empat luka tusukan di wajah korban.

"Ada tiga luka tusukan di dahi dan satu luka tusukan di pelipis mata sebelah kiri," ujar Kasubag Humas Polrestro Jakarta Timur Komisaris Didik Hariyadi kepada wartawan dikantornya, Rabu (6/3/2013).

Didik juga menjelaskan ciri-ciri korban wanita yang diperkirakan berumur 25 tahun itu.

"Ada tahi lalat di dagu, kulit berwarna kecoklatan, hidung pesek, badan yang agak pendek, dan di kuku kakinya menggunakan kuteks (cat kuku) berwarna hitam," paparnya.

Lebih lanjut Didik menduga, korban dibunuh tiga sampai tujuh hari sebelumnya dibuang.

"Potongan tubuh korban sudah membengkak. Diduga dibekukan dulu, dimasukan ke freezer, baru dibuang," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak lima potongan tubuh manusia yang diduga berjenis kelamin perempuan ditemukan secara terpisah di ruas Tol Cikampek KM 0.200, 1.200 dan 2.200, dan KM 3, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Selasa 5 Maret pagi, sekira pukul 07.00 WIB.

BERITA REKOMENDASI

Potongan tubuh yang ditemukan antara lain paha sebelah kanan dan kiri, kepala, serta lengan sebelah kiri dan kanan. Potongan tubuh wanita tersebut diduga merupakan korban pembunuhan dengan cara mutilasi. Hal tersebut dipastikan berdasarkan adanya kesengajaan memasukkan kepala korban ke dalam plastik kresek dan membungkusnya dengan rapi.

Klik:

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas