Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kekasih Rasyid Rajasa Serius Ikuti Sidang

Prilla Kinanti, kekasih Rasyid Amrullah Rajasa, serius mengikuti sidang putusan yang dijalani Rasyid di Pengadilan Negeri Jakarta Timur

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Kekasih Rasyid Rajasa Serius Ikuti Sidang
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Prilla Kinanti, kekasih Rasyid Rajasa berbaju putih. 

Laporan Wartawan Warta Kota, Budi Sam Law Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Prilla Kinanti, kekasih Rasyid Amrullah Rajasa, serius mengikuti sidang putusan yang dijalani Rasyid di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (25/3/2013) siang.

Sudah sekitar satu setengah jam lebih, Majelis Hakim Soeharjono, Hari Budi dan Djaniko Girsang bergantian membacakan kesimpulan dan rangkuman hasil sidang.

Prilla yang kali ini tampil sederhana mengenakan kemeja lengan panjang krem putih dengan celana panjang coklat muda. Ia duduk di bangku ke dua dari depan, di belakang ibunda Rasyid.

Di samping kirinya ada teman wanita yang selalu mendampinginya. Sementara di sebelah kanannya ada kakak lelaki Rasyid.

Sepanjang sidang, Prilla tampak serius walau selalu menundukkan wajahnya. Sesekali Prilla berbicara dengan teman wanita di sampingnya mendiskusikan pembacaan majelis hakim.

Prilla yang lebih banyak menunduk sesekali memainkan gadget di tangannya. Ia sepertinya sadar menjadi incaran wartawan. Karenanya Prilla selalu sedikit menyembunyikan wajahnya. Walau begitu, wajah Prilla terlihat tenang mendengarkan pembacaan keputusan Majelis Hakim. (bum)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas