Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pengendara Porsche Langgar Batas Kecepatan dan Salah Belok

Mengenai identitas pengendara dan penumpang mobil porsche, dijelaskan Rikwanto Dany Leonardi (24) ternyata seorang anak pengusaha toko besi

Penulis: Adi Suhendi
zoom-in Pengendara Porsche Langgar Batas Kecepatan dan Salah Belok
TRIBUNNEWS.COM/THERESIA FELISIANI
Mobil sedan porsche yang memgalami kecelakaan yang terjadi antara dua mobil di Kawasan SCBD, Jaksel, Minggu (24/3/2013) dini hari tadi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Adi Suhendi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dany Leonardi (24) pengendara Porsche bernopol B 88 DAN dan penumpangnya Hardy Agra Ciputra hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto menjelaskan bahwa mobil porsche sport yang telibat kecelakaan dengan mobil Daihatsu Sirion di kawasan SCBD dini hari kemarin akibat kesalahan mobil Porsche.

"Dalam kecelakaan tersebut yang bisa dipersalahkan mobil porsche karena kecepatannya terlalu tinggi dan beloknya salah walaupun korbannya hanya mengalami luka ringan dan mengakibatkan kerugian material saja," ungkap Rikwanto di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2013).

Mengenai identitas pengendara dan penumpang mobil porsche, dijelaskan Rikwanto Dany Leonardi (24) ternyata seorang anak pengusaha toko besi di Pekanbaru. Sementara Hardy Agra Ciputra merupakan anak dari pengusaha toko kaca di Bandar Lampung.

"Jadi bukan pengusaha yang ada dibenak kalian (wartawan) selama ini," ucapnya.

Selain itu, keduanya pun menjadi tersangka dalam kasus kepemilikan happy five 598 butir yang saat ini kasusnya masih terus dikembangkan. "Urine keduanya positif menganndung amphetamine," ungkapnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas