Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ini Asyiknya Libur Paskah, Jalanan Jakarta Lengang!

Pagi ini jalanan ibu kota tampak tak seperti biasanya. Biasanya pagi ibu kota dihiasi oleh kemacetan lalu lintas, namun pagi ini

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Ini Asyiknya Libur Paskah, Jalanan Jakarta Lengang!
WARTA KOTA/ANGGA BN
Jakarta lengang 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pagi ini jalanan ibu kota tampak tak seperti biasanya. Biasanya pagi ibu kota dihiasi oleh kemacetan lalu lintas, namun pagi ini, Jumat (29/3/2013) jalanan ibu kota lancar. Tak ada kemacetan dan bunyi klakson seperti hari biasanya.

Lancarnya lalu lintas dikarenakan hari ini, Jumat (29/3/2013) merupakan hari libur nasional memperingati Hari Paskah. Banyak warga Jakarta yang justru memanfaatkan libur untuk keluar kota.




Pantauan Tribunnews.com di sejumlah ruas ibu kota, kendaraan dengan lancar melenggang tanpa ada hambatan kemacetan. Seperti di Jalan Asia Afrika Senayan hingga Sudirman, jalan protokol tersebut terpantau cukup lengang.

Begitupun di kawasan Sudirman hingga Jl Thamrin, mobil-mobil dan motor melaju dengan lincah tanpa hambatan menyusuri jalanan ibukota.

Bahkan tampak beberapa warga ibukota yang memanfaatkan suasana libur hari ini dengan bersepeda. Mereka bergerombol mengendarai sepeda berdampingan dengan kendaraan bermotor lainnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas