Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kadispora DKI Tak Tahu Acara Tinju Amatir di Car Free Day

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Ratiyono mengaku belum mendapatkan informasi akan digelarnya

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Kadispora DKI Tak Tahu Acara Tinju Amatir di Car Free Day
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Warga bersepeda menikmati car free day atau hari bebas kendaraan bermotor di sekitar bundaran HI Jakarta Pusat, Minggu (16/12/2012). Car free day yang diadakan setiap hari minggu dari pukul 6 pagi hingga 11 siang, menjadi salah satu acara yang dimanfaatkan warga DKI Jakarta untuk menikmati hari libur bersama keluarga. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Bintang Pradewo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Ratiyono mengaku belum mendapatkan informasi akan digelarnya pertandingan tinju amatir di acara car free day, Minggu (31/3/2013) besok.

"Informasinya belum sampai saya," kata Ratiyono saat dihubungi wartawan di Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3/2013).

Ratiyono menjelaskan, jika pertandingan tinju amatir di acara car free day pasti dia mengetahui. Oleh sebab itu, dia berjanji akan mencari tahu informasi tersebut.

"Nanti saya cari informasi dulu ya. Kalau ada acara seperti itu pasti saya tahu," ujarnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas