Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Foto-foto: Dahsyatnya Tabrakan Camry Maut, Roda Nyaris Lepas

Dahsyatnya kecelakaan tunggal Mobil Toyota Camry pada Sabtu pagi di Tol Simatupang terlihat jelas dari parahnya kerusakan.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Foto-foto: Dahsyatnya Tabrakan Camry Maut, Roda Nyaris Lepas
Warta Kota/Adhy Kelana
Mobil Toyota Camry B 1596 KV ringsek setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan tol TB Simatupang Kilometer 25.400, Sabtu (30/3/2013) pukul 04.00 WIB dan saat ini diamankan di Unit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan. Pengemudi mobil, Yasir Lutfi Marfadi, 30 tahun, dan seorang penumpang perempuan, Winda Anggraini, 25 tahun, meninggal di tempat kejadian. Warta Kota/Adhy Kelana 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Melihat parahnya kerusakan Toyota Camry yang mengalami kecelakaan di Tol TB Simatupang Jakarta Sabtu pagi kemarin terlihat jelas dari foto-foto kerusakan mobil bercat hitam itu.

Klik gambar-gambarnya!

Inilah mobil Toyota Camry B 1596 KV ringsek setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan tol TB Simatupang Kilometer 25.400, Sabtu (30/3/2013) pukul 04.00 WIB dan saat ini diamankan di Unit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan.

Roda depan sebelah kanan nyaris lepas dari engselnya. Bemper bagian depan ringsek berat. Kaca di depan pengemudi jebol separuhnya.

Pengemudi mobil, Yasir Lutfi Marfadi, 30 tahun, dan seorang penumpang perempuan, Winda Anggraini, 25 tahun, meninggal di tempat kejadian

Di dalam mobil, polisi menemukan narkoba. Ada pula sangkur dan obat penenang. Korban langsung dimakamkan pada hari itu juga. 

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas