Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Warga Warakas Dukung Mulyadi karena Baik

Wali Kota Jakarta Pusat, Bambang Sugiono mengatakan bahwa dukungan warga terhadap lurah Warakas

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Warga Warakas Dukung Mulyadi karena Baik
WARTA KOTA/Adhy Kelana
Sejumlah peserta ujian mengikuti uji kompetensi lelang jabatan Camat dan Lurah secara online di SMK 1 Jakarta Pusat, Sabtu (27/4/2013). Uji kompetensi tersebut diikuti sekitar 1.118 orang yang terdiri dari 328 peserta calon Camat dan 790 peserta calon Lurah. (WARTA KOTA/Adhy Kelana) 

Laporan wartawan Wartakotalive.com, Bintang Pradewo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  -  Wali Kota Jakarta Pusat, Bambang Sugiono mengatakan bahwa dukungan warga terhadap lurah Warakas, Mulyadi melalui sepanduk selebar 10 meter terkait lelang jabatan adalah suatu hal yang wajar. Hal ini dikarenakan Mulyadi terkenal dekat dengan warganya.

"Ya, namanya ada minus dan plusnya. Plusnya ya dia komunikasi sama masyarakatnya bagus," kata Bambang kepada wartawan di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (2/5/2013).

Namun, Bambang juga menjelaskan bahwa Mulyadi juga memiliki kekurangan dalam menjabat sebagai lurah Warakas. Hal ini dikarenakan penyakit jantung yang diderita Mulyadi.

"Tapi kadang masih sedikit lambat. Ya itu namanya birokrasi lah, kadang lambat itu mungkin karena faktor sakit fisik itu lah," kata Bambang.

Oleh sebab itu, secara garis besar Bambang menjelaskan bahwa Mulyadi banyak dicintai warganya karena selalu bersikap baik."Tapi over all dia bagus lah. Makanya masyarakat juga mendukung dia, karena memang selalu baik," kata Bambang.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas