Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ibu Pingsan setelah Ketahui Kemaluan Anaknya Dipotong

Arah terkejut mendengar kabar kemaluan anaknya terpotong

Penulis: Bahri Kurniawan
zoom-in Ibu Pingsan setelah Ketahui Kemaluan Anaknya Dipotong
IST
Ilustrasi alat vital pria 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Arah (46) ibunda dari Abdul Muhyi (21), pemuda yang kemaluannya dipotong di kawasan Pamulang mengaku amat terkejut begitu mendengar kabar bahwa putranya mengalami kejadian yang begitu mengerikan.

Ia menyebutkan dirinya mendapat kabar dari Puskesmas Pamulang sekitar pukul 07.30 WIB pagi tadi, setelah itu ia langsung meluncur ke RSUD Tangerang Selatan, tempat putranya dirawat. Saat melihat putranya disana, wanita berusia 46 tahun itu juga sempat pingsan saat melihat kondisi putranya itu.

"Habis itu saya langsung berangkat ke rumah sakit. Pas saya lihat anak saya, saya langsung pingsan, saya pikir ya mati dah anak saya," ujarnya dengan logat betawi yang kental saat ditemui di ruang tunggu RSUD Tangerang Selatan, Selasa (14/5/2013).

Korban sendiri memang setelah kejadian sempat menuju ke Puskesmas sebelum kemudian dibawa ke RSUD Tangerang Selatan untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

Sampai dengan saat ini korban masih mendapat perawatan di ruang rawat RSUD Tangerang Selatan setelah dilakukan tindakan operasi pukul 14.00-17.00 WIB sore tadi.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas