Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kronologi Mobil WNA Anish Shakya Tabrak Motor Supra Sikun Supriyadi

Kecelakaan kembali memakan korban, kali ini korbannya sepasang suami istri

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Widiyabuana Slay
zoom-in Kronologi Mobil WNA Anish Shakya Tabrak Motor Supra Sikun Supriyadi
www.dailystar.co.uk
ILUSTRASI 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Kecelakaan kembali memakan korban, kali ini korbannya sepasang suami istri. Sang suami, Sikun Supriyadi, tewas dalam kejadian tersebut. Sementara istrinya, mengalami luka berat dan mendapat perawatan di RS Fatmawati.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan kejadian berawal saat Innova B 1510 TOD yang dikemudikan Anish Shakya (38) melaju dari arah selatan ke utara di Jl Kemang Mampang Prapatan, Jaksel.

Sesampainya di Jl Kemang V, karena kurang hati-hati Anish menabrak sepeda motor B 6475 PMD yang di kemudikan Sikun Supriyadi dan istrinya.

"Akibat kecelakaan itu, Sikun Supriyadi, warga Jl Batu Merah II No 40 RT 06 RW 02 Pejaten Timur, Pasar Minggu Jaksel mengalami luka di kepala sobek dan meninggal di TKP. Istrinya yang di bonceng mengalami luka di bagian kaki lecet dan tangan lacet selanjutnya korban di rujuk ke RS fatmawati," ungkap Rikwanto pada Tribunnews.com.

Rikwanto menambahkan akibat kecelakaan, kendaraan Inova mengalami kerusakan lampu sebelah kanan pecah. Sementara sepeda motor mengalami kerusakan di bagian lampu belakang pecah.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, seorang pengendara motor bernama Sikun Supriyadi (48) tewas dalam sebuah kecelakaan maut di Jalan Kemang Raya, tepatnya seberang Pos RW 05, Kelurahan Bangka, Mampang Prapatan, sekira pukul 23:30 WIB dinihari tadi.

BERITA TERKAIT

Dari informasi yang berhasil dihimpun, saat kejadian korban tengah membonceng seorang wanita bernama Rezky Febriyanti (22) yang saat ini disebutkan dalam keadaan kritis dan masih mendapat perawatan di RSPP Pertamina.

Kecelakaan terjadi setelah sepeda motor Honda Supra Fit B 6475 PMD yang dikendarai korban ditabrak dari belakang oleh sebuah mobil Toyota Innova B 1510 TOD yang tengah melaju kencang dari arah Ampera menuju Kemang. Mobil tersebut diketahui dikemudikan seorang pria bernama Anish Shakya (38).

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sigit Purwanto menjelaskan bahwa kasus tersebut saat ini penanganannya diambil alih Polda Metro Jaya.

"Diambil Polda yang menangani," ujarnya dalam pesan singkatnya kepada Tribunnews.com, Minggu (19/5/2013).

Korban tewas, Sikun Supriyadi diketahui berasal dari Kebumen, Jawa Tengah dan tinggal di Jalan Batu Merah 2, RT 06/02 Batu Merah, Pejaten Timur, Jakarta Selatan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas