Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Warga Nepal Yang Tabrak Sikun Negatif Narkoba

Anish Shakya (38), WN Nepal yang menabrak pengendara sepeda motor B 6475 PMD, Sikun Supriyadi hingga tewas dan istrinya

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Hendra Gunawan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anish Shakya (38), WN Nepal yang menabrak pengendara sepeda motor B 6475 PMD, Sikun Supriyadi hingga tewas dan istrinya luka-luka di Jl Kemang Raya, seberang Pos RW 05, Kelurahan Bangka, Mampang Prapatan, Minggu (19/5/2013) hasil tes urinenya negatif.

Hal tersebut diutarakan oleh Kasubdi Gakkum Lalulintas Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono, Kamis (23/5/2013). "Hasil tes urin dari BNN terhadap yang bersangkutan sudah keluar, dan hasilnya negatif," ucap Hindarsono.

Meskipun hasilnya negatif, namun Hindarsono mengatakan pihaknya tetap melakukan penahanan terhadap Anish, yang juga Direktur Utama Falatehan, Kebayoran, Jakarta Selatan tersebut. Dan surat penahanan juga sudah dikeluarkan. "Jadi Anish ini tidak menggunakan narkoba, hanya mabok miras saja. Tapi ya tetap kami tahan," tegas Hindarsono.

Hindarsono menambahkan atas perbuatannya, Anish disangkakan pasal 310 ayat (4) Undang-Undang Lalulintas tentang kelalaian hingga mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang dengan ancaman lima tahun

Seperti telah diberitakan sebelumnya, seorang pengendara motor bernama Sikun Supriyadi (48) tewas dalam sebuah kecelakaan maut di Jalan Kemang Raya, tepatnya seberang Pos RW 05, Kelurahan Bangka, Mampang Prapatan, sekira pukul 23:30 WIB dinihari tadi.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, saat kejadian korban tengah membonceng seorang wanita bernama rezky febriyanti (22) yang saat ini disebutkan dalam keadaan kritis dan masih mendapat perawatan di RSPP Pertamina.

BERITA TERKAIT

Kecelakaan terjadi setelah sepeda motor Honda Supra Fit B 6475 PMD yang dikendarai korban ditabrak dari belakang oleh sebuah mobil Toyota Innova B 1510 TOD yang tengah melaju kencang dari arah Ampera menuju Kemang. Mobil tersebut diketahui dikemudikan seorang pria WNA asal Nepal bernama Anish Shakya (38).

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sigit Purwanto menjelaskan bahwa kasus tersebut saat ini penanganannya diambil alih Polda Metro Jaya. "Diambil Polda yang menangani," ujarnya dalam pesan singkatnya kepada Tribunnews.com, Minggu (19/5/2013).

Korban tewas, Sikun Supriyadi diketahui berasal dari Kebumen, Jawa Tengah dan tinggal di Jalan Batu Merah 2, RT 06/02 Batu Merah, Pejaten Timur, Jakarta Selatan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas