Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bripka Jeremi Dikenal Baik dengan Tetangga

Brigadir Kepala Jeremi Manurung anggota Unit V Subdit Um Dit Reskrimum Polda Metro Jaya dikenal baik dimata tetangganya

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Bripka Jeremi Dikenal Baik dengan Tetangga
TRIBUNNEWS.COM/WAHYU AJI
Rumah Bripka Jeremy Manurung (35) di Jalan Kusen 1 No 2 RT 06/02 Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Brigadir Kepala Jeremi Manurung anggota Unit V Subdit Um Dit Reskrimum Polda Metro Jaya dikenal baik dimata tetangganya di Jalan Kusen 1 No 2 RT 6 RW 2 Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.

Menurut tetangga Jeremi, Kissingger Tambunan (41), korban selalu bertegur sapa jika bertemu dengan tetangganya. Walaupun sebagai polisi yang sibuk dengan pekerjaannya, namun dirinya masih menyempatkan diri bergaul dengan tetangganya.

"Saya kenal dekat, beliau orang baik. Tapi kalau ada masalah apa ya saya kurang tau juga," katanya kepada wartawan di lokasi.

Kissinger salah satu saksi yang menolong langsung korban. Menurutnya saat ditemukan, kondisi Jeremi sangat mengenaskan.

"Dia pakai celana pendek dan kaos, wajahnya sudah penuh darah kering. Luka bolong di pelipisnya lumayan besar," katanya.

Bersama beberapa warga, Kissingger langsung memboyong korban ke RS Omni Pulogadung, Jakarta Timur. Sementara itu pihak kepolisian yang tiba dilokasi langsung melakukan olah TKP sekitar pukul 17.00 WIB.

Sampai berita ini dihimpun belum diketahui apa motif dibalik bunuh diri yang dilakukan polisi tersebut. Kasus ini pun ditangani Pulogadung, Jakarta Timur.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas