Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Miing dan Suratno Makan Ketoprak Agar Terkesan Merakyat

Setelah itu, bersama tim suksesnya, Miing dan Suratno bersantap siang ketoprak, persis di depan masjid.

zoom-in Miing dan Suratno Makan Ketoprak Agar Terkesan Merakyat
Wartakotalive.com/Valentino Verry
Miing dan Suratno Abubakar bersalaman komando bersama tim suksesnya, untuk memenangi Pemilukada Kota Tangerang pada 31 Agustus 2013 nanti. Keduanya telah mendaftar ke KPU Kota Tangerang, Jumat (7/6/2013). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com,

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Sebelum mendaftar ke KPU Kota Tangerang, Miing bersama Suratno yang juga Ketua DPC PAN Kota Tangerang, Salat Jumat di Masjid Al Azhom, di lingkungan Pemkot Tangerang.

Setelah itu, bersama tim suksesnya, Miing dan Suratno bersantap siang ketoprak, persis di depan masjid. Miing dan Suratno ingin mendapat kesan merakyat, seperti citra yang tertanam pada Gubernur DKI Jakarta Jokowi.

Kenyang makan ketoprak, Miing dan Suratno lalu berjalan kaki menuju Kantor KPU Kota Tangerang yang berjarak sekitar dua kilometer dari Kantor Pemkot Tangerang.

"Habis yang kemarin naik becak (pasangan Arief Wismansyah-Sachrudin), kami ya jalan kaki. Ini menunjukkan kami lebih merakyat dan siap bekerja untuk membangun Kota Tangerang," ucap Miing, Jumat (7/6/2013).

Menurut Hendri Zein, Ketua DPC PDIP Kota Tangerang, prediksi kemenangan Miing-Suratno Abubakar dalam satu putaran, bukan isapan jempol.

"Mesin politik PDIP dan PAN akan bekerja maksimal. Kemenangan kader kami di pemilukada sudah terbukti, yaitu di DKI dan Jawa Tengah," tuturnya.

BERITA REKOMENDASI

Sebelumnya diberitakan, TB Dedi Gumelar alias Miing dan Suratno Abubakar, optimistis bisa memenangi Pemilukada Kota Tangerang yang akan digelar pada 31 Agustus 2013.

Miing dan Suratno adalah calon wali kota/wakil wali Kota Tangerang yang diusung PDIP dan PAN.

"Insya Allah, kalau Allah mengizinkan dan warga Kota Tangerang mendukung, kami akan menang satu putaran," ucap Miing, Jumat (7/6/2013), seusai mendaftar ke KPU Kota Tangerang. (*)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas