Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pergantian Pejabat Polisi di Lingkungan Polres Metro Jaksel

Guna penyegaran dan peningkatkan kinerja di lingkungan Polres Metro Jaksel, dilakukan pergantian jabatan dari

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Pergantian Pejabat Polisi di Lingkungan Polres Metro Jaksel
Ist

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Guna penyegaran dan peningkatkan kinerja di lingkungan Polres Metro Jaksel, dilakukan pergantian jabatan dari beberapa pejabat polisi di lingkungan Polres Metro Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Wahyu Hanidingrat,Sik,MH memimpin langsung upacara serah terima jabatan tersebut.

”Mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang biasa dalam rangka penyegaran dan berjalannya organisasi serta memberikan kesempatan untuk berkarier yang lebih baik, terima kasih kepada pejabat lama yang selama ini bisa memberikan kontribusi buat komando dan kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan dengan tempat tugas yang baru ” ujar Kapolres dalam keterangan pers yang diterima Tribunnews.com, Rabu (12/6/2013).

Beberapa pergantian yang dilakukan, diantaranya adalah jabatan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan yang semula dijabat AKBP Hermawan digantikan oleh Komisaris Polisi Noviana Tursanurohmad yang sebelumnya menjabat Kanit IV Subditumum Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Sementara itu Hermawan akan ditempatkan di pos barunya sebagai kasubdit III/KT Ditnarkoba Polda Metrojaya.

Kemudian jabatan Kapolsek Kebayoran Baru yang sebelumnya dijabat AKBP Adex Yudiswan digantikan oleh AKBP Anom Setyadji yang sebelumnya menjadi Analis Kebijakan Muda Ditintelkam Polda Metro Jaya. Adex selanjutnya akan menduduki jabatan baru sebagai Kasat Resmob Polda Metro Jaya.

Pergantian lainnya adalah Kapolsek Metro Setiabudi AKBP Lalu M Iwan Mahardan diangkat menjadi Analis Kebijakan dalam rangka persiapan Sespim 2013, posisinya sebagai Kapolsek Metro Setiabudi akan diisi oleh AKBP Tri Suhartono yang sebelumnya menjabat kasubdit Wisata Dit Pamovit Polda Metro Jaya.

Tags:
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas