Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ortus Holdings Habiskan Dana 50 M Gelar Eksibisi Monorel

Direktur Bisnis Ortus Group, Banyu Biru Djarot dalam jumpa persnya mengungkapkan pihaknya segera menggelar eksibisi

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Ortus Holdings Habiskan Dana 50 M Gelar Eksibisi Monorel
Warta Kota/Henry Lopulalan
Para perkerja sedang menyelesaikan pembuatan Stasiun Monorel yang di tempatkan di lingkungan Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (10/6/2013). Monerel dipamerkan untuk HUT DKI Jakarta ke 486 untuk semua masyarakat agar bisa melihat dan mengenal monorel yang akan menjadi kendaraan angkutan di Jakarta. (Warta Kota/Henry Lopulalan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktur Bisnis Ortus Group, Banyu Biru Djarot dalam jumpa persnya mengungkapkan pihaknya segera menggelar eksibisi kereta contoh Monorel pada 22 Juni 2013 mendatang, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Ke 486 DKI Jakarta.

"Jadi Jakarta Monorel dibawah kepemilikan Ortus Holding bangga memamerkan Monorel pada tanggal 22 Juni," ujar Banyu Biru di Gedung TB41, Jalan Teluk Betung, Jakarta Pusat, Rabu (19/6/2013).

Banyu Biru mengatakan, pihaknya juga harus merogoh kocek sebesar Rp50 miliar untuk menggelar pameran yang akan dilaksanakan di silang Monumen Nasional tersebut.

"Itulah komitmen dan keseriusan kami. Ini kami lakukan untuk Jakarta," ucap Banyu Biru.

Dengan dana yang besar tersebut, Banyu Biru mengatakan pihaknya akan memberikan eksibisi yang terbaik bagi warga Jakarta. Ia pun membeberkan detail dari eksibisi nanti.

"Eksibisi ini ada lorong 130 meter dan ada projection mapping, layar interaktif yang memaparkan latar belakang project. Di tunnel itu akan ada highlihgt monorel sampai dengan isu-isu saat ini," ucap Banyu Biru

Dalam eksibisi ini juga nanti akan akan dipaparkan teknologi yang akan digunakan Monorel saat pengoperasian nanti.

"Lalu per 40 orang akan diajak menuju ke akhir lorong. Disana masyarakat akan lihat the real monorel. Nanti bisa rasakan fasilitas di dalam monorel tersebut," ucap Banyu Biru.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas