Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

HUT Jakarte, Bang Jokowi Kemane Aje?

Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Ke-486 DKI Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dijadwalkan akan mengunjungi sejumlah lokasi perayaan

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in HUT Jakarte, Bang Jokowi Kemane Aje?
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Peserta bersaing dalam lomba dayung di Kali Ciliwung, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2013). Lomba dayung yang diikuti oleh warga yang berdomisili di Jakarta Pusat ini, sebagai bagian dari Festival Pasar Baru untuk menyambut HUT DKI Jakarta ke 486. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

I
Laporan Wartawan TRIBUNnews.com, Nicolas Timothy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-486 DKI Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dijadwalkan akan mengunjungi sejumlah lokasi perayaan yang diselenggarakan di sejumlah titik di Jakarta.

Sesuai jadwal yang diterima hari ini, Sabtu (22/6/2013), pagi ini Joko Widodo akan memimpin upacara Perayaan HUT Ke-486 DKI Jakarta di silang Monumen Nasional (Monas), Jakarta. Namun, upacara tersebut kini telah selesai.

Kemudian, Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi ini juga akan menghadiri rapat paripurna dengan dewan di Gedung DPRD Provinsi DKI Jakarta membahas pelaksanaan HUT DKI.

Selanjutnya, orang nomor satu di DKI ini akan menjalani sejumlah aktivitas lain, mulai dari menghadiri Pameran Kereta Contoh Monorel di Silang Monas pada pukul 16.00 WIB.

Kemudian pada pukul 18.30 WIB, Jokowi akan menghadiri malam resepsi di Balaikota Jakarta, Panggung Hiburan di sisi timur Monas dan Jakarta Night Festival di sepanjang Sudirman-Thamrin.

Terakhir, pada pukul 21.00 WIB, Jokowi akan membuka pesta kembang api di panggung utama PRJ.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas