Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ribuan Warga Tumpah Ruah Hadiri Jakarnaval 2013 di Bundaran HI

Ribuan warga dari berbagai kalangan dan usia sudah memadati Bundaran HI, dan sekitarnya hingga ke

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Widiyabuana Slay
zoom-in Ribuan Warga Tumpah Ruah Hadiri Jakarnaval 2013 di Bundaran HI
TRIBUNNEWS.COM/THERESIA FELISIANI
Ribuan warga dari berbagai kalangan dan usia sudah memadati Bundaran HI, dan sekitarnya hingga ke Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, untuk melihat pagelaran Jakarnaval 2013, Minggu (30/6/2013) sore. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ribuan warga dari berbagai kalangan dan usia sudah memadati Bundaran HI, dan sekitarnya hingga ke Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, untuk melihat pagelaran Jakarnaval 2013, Minggu (30/6/2013) sore.

Meskipun acara belum resmi dibuka namun saat ini warga sudah tumpah ruah di HI. Dan arus lalin di sekitarannya sudah ditutup untuk kendaraan dan arus lalin dialihkan.

Bahkan tak hanya dipadati pengunjung, acara ini juga dipenuhi oleh ratusan pedagang kaki lima yang ingin mencari peruntungan di acara ini.

Surip (29) warga Ciputat mengaku memang menyempatkan diri bersama dengan keluarganya untuk menghadiri acara tersebut dan merayakan hari jadi Jakarta.

"Saya ke sini sama istri dan tiga anak saya. Yang sekalian mengisi liburan sekolah anak, dari pada jauh-jauh ke puncak. Lebih dekat di sini," ucap Surip.

Surip juga berharap acara seperti ini menjadi agenda tahunan yang bisa dinikmati warga Jakarta dari berbagai kalangan. Termasuk pula mengajarkan budaya-budaya Betawi pada generasi muda dan anak-anak.

BERITA TERKAIT

Untuk diketahui, Jakarnaval merupakan bagian dari rangkaian acara Hari Ulang Tahun Jakarta yang digelar Pemda DKI Jakarta tiap tahunnya. Rencananya, Jakarnaval 2013, bakal diikuti 1.500 peserta seni dan budaya. Serta diisi dengan panggung hiburan dan parade ondel-ondel.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas