Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ki Kusumo Didatangi Caleg, Minta Arahan

Ki Kusumo mengaku dirinya belakangan ini selalu dimintai arahan oleh beberapa orang calon legislatif

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Ki Kusumo Didatangi Caleg, Minta Arahan
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Ki Kusumo dan Komando Pejuang Merah Putih pimpinannya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Paranormal kondang, Ki Kusumo mengaku dirinya belakangan ini selalu dimintai arahan oleh beberapa orang yang mengaku mencalonkan diri menjadi calon legislatif dalam pemilihan umum tahun 2014. Para Caleg ini diakui oleh Ki Kusumo meminta arahan politik agar terpilih menjadi anggota legislatif mendatang.

Selain itu, diakui oleh Ki Kusumo demi alasan efisiensi, para caleg menempuh jalan alternatif.

“Mereka khawatir sudah mengeluarkan dana kampanye besar tapi tak jadi. Makanya mereka datang ke tempat praktek saya di Jatiasih Bekasi, Jawa Barat, “ ungkap Ki Kusumo, Kamis (4/7/2013).

Ya, hampir tiap hari konsultan supranatural ternama ini mengaku ‘diserbu’ para caleg. Tak hanya caleg dari pusat namun juga dari daerah.

Menurut Ki Kusumo, para caleg tersebut tak hanya berharap bantuan supranatural dari dirinya.

“Sebagian besar sudah tahu jika saya punya ormas Komando Pejuang Merah Putih (KPMP), yang anggotanya mencapai 30 juta dan tersebar di 33 propinsi,” katanya.

Menariknya, selain caleg juga ada beberapa calon bupati dan calon gubernur yang mendatanginya. Sayangnya, pria yang juga berprofesi sebagai produser film ini enggan menyebut nama-namanya.

BERITA TERKAIT

“Tidak etislah saya sebut nama. Yang jelas mereka masih percaya tentang adanya kekuatan lain di luar kuasa manusia,” jelas Ki Kusumo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas