Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sekitar 1000 Anak Panti Asuhan di Depok Peroleh Santunan

Sidomuncul juga berbagi kasih kepada 1000 anak panti asuhan di wilayah Depok

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Sekitar 1000 Anak Panti Asuhan di Depok Peroleh Santunan
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
MENAG DAN IWAPI BERI SANTUNAN BUAT ANAK YATIM DAN DHUAFA - Kementerian Agama RI bekerjasama dengan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) dan Sido Muncul memberi santunan kepada 5000 anak yatim serta kaum dhuafa dari 5 wilayah DKI Jakarta, Rabu (8/8/2012) di Auditorium Kementerian Agama, Jl MH Thamrin, Jakarta. Tampak Menteri Agama RI Suryadharma Ali usai memberikan tausiah menabuh bedug didampingi Ketum WITT+ IWAPI Nita Yudi dan Waket MPR Melani Suharli tanda buka bersama dengan anak yatim piatu dan kaum dhuafa dimulai. (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO) 

TRIBUNNEWS.COM  JAKARTA –  Bulan Ramadan  merupakan  bulan yang  penuh rahmat dan berkah, sehingga  dalam bulan  yang  baik  ini  banyak  orang saling  berbagi  kasih dengan  sesamanya.

Salah  satu upaya  untuk  berbagi  kasih  ini diwujudkan  melalui  kegiatan Corporate Social Responsbility  (CSR)  yang setiap tahun dilakukan secara  Rutin oleh perusahaan PT Sidomuncul.

Ramadan  tahun   ini selain berbagi  kasih dengan anak –anak panti asuhan di Bekasi. Sidomuncul  juga  berbagi  kasih kepada 1000 anak panti  asuhan  di wilayah Depok.

 Penyerahan  Bantuan dana sebesar  Rp 100 juta  diserahkan  langsung  oleh Durektur PT Sidomuncul Irwan Hidayat  yang secara simbolis   diterima oleh  Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail di  masjig Agung Balaikota Depok, Jumat (26/07 /2013)

Kegiatan serupa  juga dilakukan oleh  PT Sidomuncul  bekerjasama dengan Harian Umum Suara Merdeka dan Kacang Dua Kelinci  diwujudkan  dalam bentuk  Safari Ramadan  di empat kota  di Semarang, Purwokerto, Purworejo dan Temanggung  untuk memberikan bantuan  kepada 5000 anak yatim piatu 

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas