Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Habis Bunuh Mantan, Motor Malah Disambar Maling

KH alias Kus (16) benar-benar jengkel dan kesal karena setelah membunuh mantan pacarnya Sri Wulandari

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Habis Bunuh Mantan, Motor Malah Disambar Maling
Warta Kota/Budi Malau
KH alias Kus (16), pembunuh Sri Wulandari (14), mantan pacarnya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- KH alias Kus (16) benar-benar jengkel dan kesal karena setelah membunuh mantan pacarnya Sri Wulandari (14) di sebuah tanah kosong, Senin (15/7/2013), motor Yamaha Mio yang dibawa Sri ternyata raib disambar maling. Motor itu ditinggalkan jauh dari tempat mereka berkencan.

Padahal motif KH membunuh mantan pacarnya itu adalah untuk menguasai Yamaha Mio  Sri. Motor itu akan diberikan kepada F, pacar baru Kus.

Kanit V Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Komisaris Antonius Agus dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, menuturkan, kepada penyidik KH mengaku jengkel karena  motor yang diparkir sekitar 200 meter dari lokasi pembunuhan, justru hilang.

"Pengakuan pelaku motornya hilang. Kami akan dalami apakah benar hilang atau sudah dijual. Tapi pelaku bersikeras motornya hilang," kata Agus.

Menurut Agus, pelaku mengakui kalau ia merencanakan membunuh Sri Wulandari untuk menguasai motornya. "Padahal  motor itu bukan milik korban. Tetapi milik rekan pria korban," kata Agus.

Seperti diketahui KH alias Kus (16) tega membunuh mantan pacarnya Sri Wulandari (14), karena ingin memiliki sepeda motor Yamaha Mio yang kerap dikendarai Sri. Motor itu rencananya akan diserahkan oleh Kus kepada pacar barunya F. Sebab kepada Kus, F selalu meminta agar dibelikan motor.

"Pacarnya yang baru ingin sepeda motor. Tapi pelaku yang hanya berprofesi sebagai pedagang ikan tak punya uang," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Herry Heryawan, di Mapolda Metro Jaya, Senin (29/7/2013). (Budi Sam Law Malau)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas