Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tiket KA Krakatau Habis Dipesan hingga 15 Agustus

Tiket KA Krakatau yang melayani rute Merak-Madiun habis dipesan hingga 15 Agustus mendatang.

Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Tiket KA Krakatau Habis Dipesan hingga 15 Agustus
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Inilah 1 rangkaian kereta api ekonomi ac KA Krakatau yang baru saja diresmikan oleh Menteri Perhubungan Evert Erenst Mangindaan yang akan siap melayani lintas Merak-Madiun di Stasiun Kereta Api Merak, Banten, Rabu (24/7/2013). Kereta Api ini merupakan buatan anak negeri yang berkapasitas 768 tempat duduk dengan stamformasi 10 Gerbong. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wisnu Nugroho

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta- Tiket KA Krakatau yang melayani rute Merak-Madiun habis dipesan hingga 15 Agustus mendatang. Habisnya tiket kereta yang belum lama diluncurkan  ini, karena penumpang yang memesan tak hanya dari Jakarta, namun juga dari Banten dan luar pulau semisal Sumatera.

"Krakatau sampai dengan 15 agustus full book, kemungkinan yang masih ada sekitar tanggal 10-11, itupun posisi online," kata Humas PT.KAI Sugeng Priyono di Stasiun Pasar Senen, Jumat (2/8/2013).

Sugeng menyatakan, dalam posisi online apapun bisa cepat berubah, bisa jadi satu sampai dua jam sudah terjadi perubahan.

Selain itu KA Krakatau juga merupakan Kereta yang spesial karena harus ganti lokomotif di Jatinegara. KA Krakatau harus ganti lokomotif karena perjalanan yang jauh. Menempuh 18 stasiun di utara Jawa seperti Merak, Cirebon, Semarang Poncol hingga Madiun.

"Krakatau melewati 18 Stasiun. Paling panjang waktunya yakni 16 jam."ujar Humas DAOP 1 PT.KAI, Sukendar di Stasiun Pasar Senen

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas