Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kapolri: Hingga H-5 Belum Ada Kejadian Menonjol

Kapolri Jenderal (Pol) Timur Pradopo menegaskan bahwa dari sisi keamananan mudik lebaran 2013, hingga H-5 masih dalam kondisi relatif aman.

Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Kapolri: Hingga H-5 Belum Ada Kejadian Menonjol
Ign Agung Nugroho
Kapolri Jenderal Timur Pradopo didampingi Panglima TNI Jenderal Agus Suhartono dan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah saat memberi keterangan pers di Pelabuhan Merak, Banten, Sabtu (3/8/2013) 

Laporan: Ign Agung Nugroho
Tribunnews.com, Cilegon -  Kapolri Jenderal (Pol) Timur Pradopo menegaskan bahwa dari sisi keamananan mudik lebaran 2013, hingga H-5 masih dalam kondisi relatif aman.

Hal itu diutarakan Timur Pradopo saat bersama Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono memantau langsung suasana arus mudik di Pelabuhan Penyebaran Merak, Cilegon, Banten, Sabtu (3/8/2013).

"Dari sisi keamanan sampai sekarang H-5 tidak ada kejadian yang menonjol," kata Timur Pradopo.

Dengan kondisi seperti saat ini kata Timur, masyarakat sudah bisa menjaga keamanan untuk dirinya sendiri dari upaya pelaku tindak kriminaltas.

"Saya juga mengimbau para pemudik hati-hati, misalnya untuk tidak mudah menerima atau ditawari minuman dari orang tidak kenal. Karena dikawatirkan mengandung obat bius dan bisa terjadi di tahun ini," kata Timur.

Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas