Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dua Pelaku Pencurian Mobil Ditembak Mati di Cipayung

kedua pelaku mengalami luka tembak di punggung belakang tembus ke dada dan satu tembakan di kaki.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Dua Pelaku Pencurian Mobil Ditembak Mati di Cipayung
NET
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Anggota Serse dari Polsek Cipayung, Jakarta Timur menembak mati dua pelaku curanmor roda empat, Minggu (4/8/2013) pukul 23.30 wib di Jalan Ganceng Kelurahan Pondok Ranggon Cipayung Jakarta Timur.

Kedua pelaku yang ditembak mati tersebut yakni Riki alias Landak (33) warga Desa Cilandak, kec. Ajatan Indramayu Jabar. Kemudian pelaku kedua yakni Nurohim alias Rohim (37), warga Indramayu Jabar. "Keduanya ini merupakan residivis dengan kasus yang sama, pencurian kendaraan bernomor," tegas Rikwanto, Minggu (5/8/2013) di Mapolda Metro Jaya.

Rikwanto menuturkan kejadian berawal saat anggota dari Polsek Cipayung tengah melakukan pengembangan di TKP dan saat hendak ditangkap kedua pelaku melarikan diri. "Saat hendak ditangkap pelaku melarikan diri, sehingga pertugas melakukan tembakan peringatan ke udara. Karena tetap tidak mengindahkan petugas terpaksa menembak keduanya," tutur Rikwanto.

Rikwanto mengatakan akibat tembakan itu, kedua pelaku mengalami luka tembak di punggung belakang tembus ke dada dan satu tembakan di kaki.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas