Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Koordinator Acara Kebaktian Pegang Data Jamaah GBI Rahmat Emmanuel

Jamaah ke sana dalam rangka Doa Puasa Ester 18-21 Agustus 2013. Yang mengkoordinir Agus Pramono yang juga ikut dan jadi korban

Penulis: Y Gustaman
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Koordinator Acara Kebaktian Pegang Data Jamaah GBI Rahmat Emmanuel
WARTA KOTA/SOEWIDIA HENALDI
Bus Giri Indah dalam posisi terbalik dengan bas di atas.Bus yang mengangkut rombongan jemaah GBI asal Kelapa Gading terjun ke jurang di kawasan Cisarua,Bogor, Rabu (21/8/2013) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Petugas Sekretariat Gereja Gereja Bethel Indonesia Rahmat Emmanuel Ministry (GBI REM) Adi Putra (23) mengatakan, semua data korban jamaah dalam Bus Giri Indah yang terjun ke jurang di Cisarua, Bogor, dipegang Koordinator Agus Purnomo.

"Jamaah ke sana dalam rangka Doa Puasa Ester 18-21 Agustus 2013. Yang mengkoordinir adalah Pak Agus Pramono yang juga ikut dan jadi korban," terang Adi saat ditemui wartawan di GBI REM, Kelapa Gading, Jakarta Pusat, Rabu (21/8/2013).

Adi menjelaskan, acara di Pondok Kepenray, Kota Bunga, Cipanas, ini dibuka setiap bulan dan dikoordinir Agus. Sebanyak 60 orang yang ada di dalam bus adalah jamaah GBI REM. Mereka berangkat dari Jakarta pada Minggu pekan lalu.

Dikatakan Adi, rombongan yang ikut tidak dibatasi, dan yang kemarin ikut jumlahnya ada 60 orang, asalkan mau. Pada Minggu 18 Agustus pukul 10.00 WIB, jamaah menaiki PO Giri Indah milik salah satu jamaah yang juga bosnya, bernama David S. Ia sudah jadi jamaah selama delapan tahun.

Adi mengaku tak bisa membeberkan lebih jauh tentang data korban yang ikut dalam acara naas tersebut. Ia menegaskan, pihaknya tidak memegang data korban yang ikut serta mengingat hanya Agus yang tahu siapa saja jamaah yang ikut acara puasa Ester.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas