Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Agen PO Bus Giri Indah tak Berani ke Kantor

Pengelola Perusahaan Otobus Giri Indah yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, sampai Kamis (22/8/2013) sore, belum bisa ditemui.

zoom-in Agen PO Bus Giri Indah tak Berani ke Kantor
Bahri Kurniawan/Tribun Jakarta
Bangkai Bus Giri Indah berhasil dievakuasi 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Agen Pengelola Perusahaan OtobusGiri Indah yang terletak di Jalan Ahmad Yani, seberang SPBU Petronas, Kota Bekasi, sampai Kamis (22/8/2013) sore, belum bisa ditemui.

Eki, pimpinan pool bus itu, diinformasikan tengah berada di Bogor untuk turut menangani bus yang masuk jurang di Cisarua, Puncak.

Warta Kota, ketika kali kedua datang ke pool tersebut, hanya ditemui oleh kru bus Giri Indah. Mereka mengaku, tidak tahu menahu soal perkembangan kecelakaan bus itu, baik terkait santunan maupun akibat hukumnya.

"Pak Eki dari kemarin di Bogor, hari ini juga tidak datang kemari karena urusan disana belum selesai. Saya tidak tahu kapan beliaunya datang lagi kemari," tutur Tarto, seorang kru bus, Kamis siang.

Tarto menyatakan, bahwa bus Giri Indah yang mengalami kecelakaan di Puncak tersebut dalam kondisi laik jalan karena sudah dilakukan pengecek sebelum berangkat dari pool tersebut, Selasa (20/8/2013) malam.

"Pool disini memang khusus perawatan. Bus itu kondisinya masih bagus. Disini tidak pernah pakai suku cadang asal-asalan. Apalagi bus kami untuk jarak jauh semua," imbuhnya. (warta kota/chi)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas