Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Lurah Cantik Lenteng Agung Kaget Penemuan Sumur Air Merah

Susan Jasmine Zulkifli, Lurah Lenteng Agung, mengaku kaget dengan adanya penemuan sumur warganya yang mengeluarkan air bewarna merah

zoom-in  Lurah Cantik Lenteng Agung Kaget Penemuan Sumur Air Merah
Bahri Kurniawan/Tribun Jakarta
Susan Jasmine Zulkifli 

Laporan Wartawan Reza Gunadha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Susan Jasmine Zulkifli, Lurah Lenteng Agung, mengaku kaget dengan adanya penemuan sumur warganya yang mengeluarkan air bewarna merah.

Lurah cantik ini menuturkan, dirinya baru mengetahui keberadaan sumur air merah tersebut pada Senin (2/9/2013) hari ini.

"Saya baru mengetahui adanya sumur air merah itu hari ini. Tapi saya belum melihatnya secara langsung di lokasi, karena saya seharian ini ada di daerah warga yang memiliki masalah tower," kata Susan Jasmine Zulkifli kepada Tribun, Senin sore.

Sebelumnya diberitakan, warga Lenteng Agung digegerkan dengan sumur milik Sugiyanto (71) yang mengeluarkan air bewarna merah.

Warga yang tinggal di Jalan Haji Joko I itu menjelaskan, menurut cerita yang kemudian berkembang, air milik Sugianto itu muncul pada hari Minggu  (2/9/2013) kemarin, sekitar pukul 22.00 WIB.

"Air itu saat dipompa tiba-tiba keluar air berwarna merah," ujarnya.

BERITA TERKAIT

Kemunculan air berwarna merah ini, lantas tersebar dari mulut ke mulut. Sementara itu, warga sekitar Andri menceritakan, ada warga sekitar yang merasa badannya langsung sehat setelah mengkonsumsi air itu.

"Sekarang jadi heboh, banyak yang datang melihat kemunculan air itu. Ada juga yang ingin meminum air itu juga," ujarnya.

Sugiyanto pemilik sumur yang airnya keluar berwarna merah menambahkan, air sumurnya itu tetap ia minum meski sudah berwarna merah.

"Kalau setelah saya minum sih rasanya biasa saja. Tapi, ada yang bilang airnya rasanya manis, saya kurang tahu juga," kata Sugianto yang tinggal di RT 008 RW O4 No 24, Kelurahan Lenteng Agung, Jakarta Selatan ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas