Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Konflik Graha Cempaka Mas Diselesaikan Sesuai Mekanisme Berlaku

William Yani mendukung langkah Dinas Perumahan menyelesaikan masalah di Graha Cempaka Mas

Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Konflik Graha Cempaka Mas Diselesaikan Sesuai Mekanisme Berlaku
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Sejumlah warga Graha Cempaka Mas melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Dinas Perumahan DKI Jakarta, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2013). Mereka menuntut Dinas Perumahan untuk bersikap tegas atas kisruh yang dialami warga dengan pengembang Graha Cempaka Mas. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--  Anggota Komisi A DPRD DKI, William Yani mendukung langkah Dinas Perumahan menyelesaikan masalah di Graha Cempaka Mas sesuai mekanisme  yang berlaku.

"Dinas Perumahan tidak boleh ikut campur dalam persoalan yang muncul di apartemen GCM. Artinya, dinas terkait tidak bisa mengambil keputusan," ujarnya dalam pernyataannya yang diterima Tribunnews.com, Rabu (4/9/2013).

Dijelaskan, Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI harus benar-benar memilah apakah perwakilan warga tersebut benar-benar mewakili aspirasi warga.




Hal ini, untuk menjaga jangan sampai ada orang-orang luar kemudian ikut campur.

Sebelumnya, dikutip dari Warta Kota, diberitakan mereka yang mengatasnamakan penghuni apartemen Graha Cempaka Mas (GCM) melakukan aksi unjukrasa di Kantor Dinas Perumahan dan Gedung pemerintahan DKI Jakarta, Jumat (20/9/2013).

Massa yang mengatasnamakan Aliansi Masyarkat Peduli Jakarta Baru itu meminta Dinas Perumahan dan Gedung Pemerintahan tidak bermain mata dalam menyelesaikan kisruh yang terjadi

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas