Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Satu Korban Anaknya Ahmad Dhani Pemilik Tempat Kebugaran

Satu korban kecelakaan lalu lintas Abdul Qodir Jaelani (Dul), ternyata memiliki pusat kebugaran di bilangan Tanjung Priok.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
zoom-in Satu Korban Anaknya Ahmad Dhani Pemilik Tempat Kebugaran
Tribunnews.com/Adiatma Putra Fajar
Tempat kebugaran milik Agus Wahyudi Hartono. Agus, adalah satu korban tabrakan yang melibatkan anak bungsu musisi Ahmad Dhani. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Adiatma Putra Fajar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Satu korban kecelakaan lalu lintas yang melibatkan anak musisi Ahmad Dani, Abdul Qodir Jaelani (Dul), ternyata memiliki pusat kebugaran di bilangan Tanjung Priok.

Agus Wahyudi Hartono, begitu nama korban tabrakan "adu banteng" tersebut, memiliki tempat kebugaran Wawa Fitness Centre, yang didirikan sejak tahun 1990-an.

Ruangan pusat kebugaran itu seluas 7x12 meter. Dari pintu masuk rumahnya yang menghadap ke barat, pusat kebugaran memiliki lima alat olahraga dengan berbagai jenis macam.

Ketika Tribunnews.com ingin memasuki ruangan tersebut, pusat kebugaran itu terkunci oleh pintu kecil dan dibatasi sekat yang terbuat dari kayu .

Dari seberang kamar olahraga itu, terdapat kamar tidur Agus dan kamar tidur yang tidak ditempati, biasanya untuk para tamu atau keluarga yang akan menginap.

Sementara di dekat pintu masuk ruangan fitnes, terdapat lorong menuju halaman rumah Agus. Dari pantauan Tribunnews.com, terdapat empat kamar yang berada di dalam halaman rumah.

BERITA TERKAIT

Ukuran rumah Agus secara keseluruhan berukuran 10x15 meter, dan terdiri dari dua lantai. Dari delapan kamar Agus, dua kamar digunakan untuk kontrakan. Sedangkan dua kamar di lantai atas tidak terpakai.

Empat kamar di pekarangan dalam rumah, dua di antaranya digunakan sebagai indekos. Sedangkan di arah utara dari kamar Agus, dua kamar dikonttrakan untuk usaha warung internet dan toko jendela.

Agus Wahyudi Hartono salah satu korban dari tabrakan Dul anak Ahmad Dhani beralamat di Jalan Warakas I Nomor 6 RT 004/001, Warakas, Jakarta Utara. Saat ini Jenazah dibawa ke RS Polri Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas