Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ahmad Dhani: Kalau Ada Proses Hukum Saya Jalani

Ahmad Dhani menyebut dirinya siap mengikuti dan menjalani prosedur hukum yang berlaku terkait kecelakaan maut yang melibatkan putra bungsunya

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Ahmad Dhani: Kalau Ada Proses Hukum Saya Jalani
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Ahmad Dhani keluar dari rumah salah satu korban kecelakaan maut yang tinggal di Kawasan Koja, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (9/9/2013). Dhani ditemani kedua anaknya menjenguk keluarga korban tewas kecelakaan maut di Tol Jagorawi yang melibatkan anak ketiganya, Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul) pada Minggu (8/9/2013) dini hari. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bahri Kurniawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Dhani menyebut dirinya siap mengikuti dan menjalani prosedur hukum yang berlaku terkait kecelakaan maut yang melibatkan putra bungsunya dari perkawinan bersama Maia Ahmad, Abdul Qodir Jaelani.

"Adapun proses hukum terus berlanjut kami akan terus lanjutkan. Kalau ada proses hukum, saya jalani," ujar Dhani di RS Meilia, Cibubur, Senin (9/9/2013).

Dhani juga memastikan semua kewajiban hukum yang harus dijalani terkait musibah tersebut akan ia patuhi, termasuk jika ada pemeriksaan kepolisian yang harus dilakukan.

"Hari ini saya sudah menjalani proses wawancara ini (bersama media) saya sebenarnya tidak wajib tapi saya jalani. Yang tidak wajib saja saya lakukan. Apalagi panggilan dari polisi," katanya.

Seperti diberitakan, Kecelakaan maut di Tol Jagorawi KM 8+200 melibatkan tiga mobil, Minggu (8/9/2013) pukul 01.45 WIB dinihari, menelan enam korban tewas. Salah satu korban dalam kecelakaan tersebut yakni Abdul Qadir Jailani atau biasa disapa Dul.

Dul, personel kelompok musik The Lucky Laki itu menjadi pengemudi mobil sedan Mitsubishi Lancer yang terlibat dalam kecelakaan itu. Kecelakaan tersebut menelan enam korban jiwa sementara Dul mengalami patah kaki. Hingga kini polisi terus mendalami penyebab kecelakaan maut tersebut.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas