Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polsek Pulogadung Memburu Pencuri Emas Milik Wati

Akibat peristiwa itu Wati, 28 warga Pasar Kepang, Kelurahan, Pulogadung mengalami kerugian Rp 2 juta.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Polsek Pulogadung Memburu Pencuri Emas Milik Wati
NET
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wati (28), seorang buruh cuci rumah tangga menjadi korban penjambretan di Jalan Balap Sepeda, Rawasari, Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (10/9/2013) malam. Akibat peristiwa itu Wati, 28 warga Pasar Kepang, Kelurahan, Pulogadung mengalami kerugian Rp 2 juta.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WB. Saat itu korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega B  2008 THN dari Pasar Senen usai membeli stiker buat motornya melintas di lokasi.

"Saat sepeda motor saya, terjebak di kemacetan lalulintas, tiba-tiba ada sepeda motor bebek yang ditumpangi dua orang memepet saya. Semula saya tak curiga, tapi saat saya berada di sampingnya satu orang pelaku yang duduk di Jok belakang langsung merampas kalung saya seberat 4 gram," kata wanita asal Pekalongan, Jawa Tengah itu.

Semula korban berusaha mengejar. Namun, karena pelaku melarikan kendaraannya cukup kencang akhirnya tidak terkejar.

Atas peristiwa yang ia alami itu korban melaporkan kasus tersebut ke Polsek Pulogadung. Korban berharap pelakunya akan segera tertangkap.

Sementara itu Kapolsek Pulogadung, Kompol Zhulham Effendi, mengakui adanya peristiwa tersebut. Menurutnya hingga saat ini pihaknya masih mengejar para pelakunya.

"Kami hingga saat ini masih menggejar para pelakunya," katanya.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas