Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kapen Kostrad Minta Anggota TNI Jalin Hubungan Baik dengan Semua Media

Kepala Seksi Penerangan Satuan (Kasipensat) Penerangan Kostrad Mayor Inf Fakhrurrazi secara resmi

Editor: Widiyabuana Slay
zoom-in Kapen Kostrad Minta Anggota TNI Jalin Hubungan Baik dengan Semua Media
Penkostrad
Kepala Seksi Penerangan Satuan (Kasipensat) Penerangan Kostrad Mayor Inf Fakhrurrazi secara resmi menutup Penataran Jurnalistik jajaran Kostrad TA 2013 di Ruang Puskodal Kostrad, Markas Kostrad, Jakarta Pusat, Jumat(13/9/2013) 

TRIBUNNEWS.COM - Kepala Seksi Penerangan Satuan (Kasipensat) Penerangan  Kostrad Mayor Inf Fakhrurrazi secara resmi menutup Penataran Jurnalistik jajaran Kostrad TA 2013 di Ruang Puskodal Kostrad, Markas Kostrad, Jakarta Pusat, Jumat(13/9/2013). Penataran ini diselenggarakan oleh Penerangan Kostrad  diikuti oleh Bintara dan Tamtama jajaran Kostrad selama lima hari mulai 9-13 September 2013.

Kapen Kostrad dalam amanatnya yang dibacakan Kepala Seksi Penerangan Satuan (Kasipensat) Penerangan Kostrad Mayor Inf Fakhrurrazi dan tertulis dalam rilis yang diterima redaksi Tribunnews.com, menyatakan bahwa dengan selesainya penataran jurnalistik ini, diharapkan para peserta penataran mampu menjadi insan penerangan yang mempunyai bekal yang cukup memadai sehingga mampu menjalin komunikasi dan dapat memberikan pencerahan, pemahaman lebih luas dan utuh tentang TNI khususnya Kostrad.

Selain itu, para insan  pers dapat mengeksploitas informasi secara lebih baik dan benar. Melalui penyelenggaraan kegiatan penataran ini, diharapkan para peserta penataran sebagai insan penerangan atau komunitas penerangan Kostrad di satuannya memperoleh wawasan dan persamaan persepsi tentang Jurnalistik serta dapat segera diaplikasikan dengan sebaik-baiknya oleh seluruh peserta dalam menyikapi berbagai berita di satuan kerja masing-masing.

Di akhir amanatnya,  Kapen Kostrad  menyampaikan  atensi dan harapan sebagai berikut: pertama, jalin dan jaga hubungan dengan seluruh media yang ada, karena media relations sangat penting artinya dalam mewujudkan komunikasi dan mediasi antara TNI  khususnya Kostrad dengan masyarakat luas.

kedua, sebagai insan penerangan yang telah mempunyai bekal cukup memadai, dapat mengaplikasikannya dan mengembangkan secara maksimal pengetahuan yang telah diperoleh guna mendukung tugas pokok satuan masing-masing dan ketiga, terima kasih dan penghargaan setulus-tulusnya kepada pemberi materi  yang telah mentransfer ilmu dan pengalamannya kepada peserta penataran sehingga penataran jurnalistik dapat terlaksana dengan baik.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas