Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Aksi Damai FUI Bubar Setelah Salat Magrib

Kumandang azan pun terdengar, dan massa langsung mengambil air wudu di Bundaran HI, kemudian melaksanakan Salat Magrib berjamaah.

Penulis: Adi Suhendi
zoom-in Aksi Damai FUI Bubar Setelah Salat Magrib
TRIBUNNEWS.COM/ADI SUHENDI
Aksi damai di Bundaran HI, menolak acara Miss World 2013. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Massa yang tergabung dalam Forum Umat Islam (FUI) akan membubarkan diri setelah Salat Magrib di jalan, tepatnya di depan Hotel Hyatt, Sabtu (14/9/2013).

Setelah mendengarkan keputusan manajemen Hotel Hyatt yang membatalkan reservasi delegasi Miss World, orator langsung menginstruksikan massa aksi damai untuk mengambil air wudu di Bundaran HI, kemudian menjalankan Shalat Magrib berjamaah.

"Kita akan bubar secara damai setelah Salat Magrib di sini," ucap orator.

Kumandang azan pun terdengar, dan massa langsung mengambil air wudu di Bundaran HI, kemudian melaksanakan Salat Magrib berjamaah.

Setelah melakukan pembicaraan antara utusan Forum Umat Islam (FUI) dengan manajemen Hotel Hyatt, akhirnya pihak hotel membatalkan reservasi delegasi Miss World menginap di hotel yang terletak di pusat Jakarta.

"Saudara-saudara sekalian, seiring berjalannya waktu hingga menjelang magrib saat ini, dan ada kabar baik. Alhamdulilah, bersama habait dan ustaz diterima manajeman Hotel Hyatt. Insya Allah apa yang dibicarakan di sana bahwa awal ada reservasi, kemudian setelah didesak akhirnya dibatalkan reservasi," papar seorang orator di atas mobil orasi yang terparkir di depan Hotel Grand Hyatt, Sabtu (14/9/2013). (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas