Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pria Hidung Belang Ditipu Dua Gadis

Seorang pria menjadi korban penipuan dan pencurian saat dirinya tengah asik berduaan dengan dua orang gadis muda

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Pria Hidung Belang Ditipu Dua Gadis
NET
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Seorang pria menjadi korban penipuan dan pencurian saat dirinya tengah asik berduaan dengan dua orang gadis muda. Kedua gais ini ternyata kawanan pelaku pencurian kendaraan bermotor.

Kejadian berawal saat korban yang diketahui berinisial KM (47) bertemu dengan dua orang gadis muda berinisial EH (21) dan APM (22) di sebuah kedai bakso di kawasan Pejaten Timur.

Mereka kemudian mengobrol dan bersepakat untuk bermalam bersama di sebuah hotel di kawasan Pasar Minggu. Disana EH kemudian langsung menemani KM sedangkan APM mengambil kunci motor Honda Revo warna hitam milik korban dari dalam tas dan berpura-pura keluar kamar untuk suatu keperluan.

"Di luar hotel, pelaku justru menyerahkan kunci motor dan sepeda motor korban kepada rekannya DS (32), yang sudah menunggu, DS kemudian kabur ke arah Depok," ujar Kapolsek Metro Pasar Minggu, Komisaris Polisi Adri Desas Furyanto, Senin (16/9/2013).

Setelah berhasil mengambil motor korban, kedua pelaku kemudian meninggalkan korban di kamar hotel. Saat sadar telah menjadi korban pencurian, KM lalu melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Pasar Minggu pada Sabtu (14/9/2013).

"Pelaku dan barang bukti akhirnya berhasil kita tangkap pada Minggu (15/9/2013) kemarin," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas