Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Vanny Rossyane: Gue Habis Pakai Halimah

Anggita Sari sempat ngobrol via online dengan Vanny Rosyane pada Senin (16/9/2013) petang

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Vanny Rossyane: Gue Habis Pakai Halimah
Kompas TV/Screen Shot
Vanny Rosyane (22), model majalah pria dewasa yang juga mantan teman dekat gembong narkoba yang telah divonis hukuman mati, Freddy Budiman 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggita Sari sempat ngobrol via online dengan Vanny Rosyane pada Senin (16/9/2013) petang, sebelum ditangkap polisi karena pengunaan sabu pada malam harinya.

Dalam obrolan dengan Anggita itu, Vanny mengaku banyak pikiran atau stres. Vanny kemudian berencana berkunjung ke apartemen Anggita.

Namun, Anggita lebih mengajak Vanny untuk bertemu di sebuah mal di Kuningan dekat apartemennya, agar Vanny bisa bercerita tentang masalahnya lebih jauh.

Sebagai teman seprofesi model majalah dewasa, Anggita mengaku tahu bila Vanny adalah seorang pengguna narkoba. Ia pun kerap menasihati Vanny untuk meninggalkan barang haram itu.

Karena dalam obrolan via media online kali ini Vanny mengaku tengah mempunyai masalah, Anggita langsung menanyakannya jenis narkoba yang dikonsumsi oleh Vanny.

 Vanny berterus terang kepada Anggita, konsumsi narkoba jenis pil H-5 alias Happy Five alias Halimah. "(Saya tanya) Lo abis make apa?
Dia bilang, gue habis pakai Halimah, H5, bukan sabu. Setelah itu dia nangis-nangis kaya paranoid, ketakutan sendiri," jelas Anggita.

Akhirnya, Vanny sendiri menunda pertemuannya dengan Anggita di sebuah mal tersebut pada pagi ini. Namun, pada pagi hari tadi, Anggita mengaku kaget dan syok karena mendapatkan kabar, bahwa Vanny ditangkap oleh polisi karena konsumsi sabu.

Vanny Rosyane ditangkap tim Direktorat IV Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, saat mengomsumsi sabu di Hotel Mercure, Jakarta Utara, pada Senin (16/9/2013) malam.

Dua bulan lalu, Vanny Rosyane yang mantan kekasih gembong narkoba Freddy Budiman, mengungkapkan ke publik, adanya ruangan khusus di Lapas Cipinang Jakarta yang disediakan untuk dirinya dan Freddy untuk melakukan hubungan intim dan konsumsi narkoba.

Kepala Lapas Cipinang dan sejumlah anak  buah dicopot dari jabatannya akibat 'nyanyian' mantan model majalah dewasa itu. Sementara, Freddy dipindahkan ke Lapas Nusakambangan.

Dari 'nyanyian' Vanny, petugas berhasil mengungkap adanya sebuah ruangan di Lapas Cipinang yang dijadikan oleh Freddy sebagai pabrik sabu.

Dalam penuturannya ke media massa, Vanny tak ragu menyampaikan bahwa dirinya biasa menikmati sabu bersama Freddy di dalam Lapas Cipinang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas