Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kamar Vanny Ditangkap tak Diberi Garis Pembatas Polisi

Vanny Wosyane, ditangkap kedapatan menggunakan sabu di Hotel Mercure, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, pada Senin (16/9/2013) malam.

Penulis: Abdul Qodir
zoom-in Kamar Vanny Ditangkap tak Diberi Garis Pembatas Polisi
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Vanny Rossyane, mantan kekasih bandar narkoba yang divonis mati Freddy Budiman, digiring saat akan konferensi pers di Gedung Direktorat IV Narkoba, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (17/9/2013). Vanny ditangkap polisi disalah satu hotel di Jakarta Barat, dengan barang bukti berupa sabu 2 paket, alat hisap, dan 2 handphone. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Abdul Qodir

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan kekasih gembong narkoba Freddy Budiman, Vanny Rosyane, ditangkap kedapatan menggunakan sabu di Hotel Mercure, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, pada Senin (16/9/2013) malam.

Vanny ditangkap oleh tim dari Direktorat IV Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, di kamar nomor 917 bersama seorang pria. Barang bukti yang disita polisi ialah dua paket shabu seberat 0,84 gram, sebuah cangklong, dan sebuah korek api gas. Polisi, juga menetapkan Vanny sebagai tersangka.

Saat Tribun mendatangi Hotel Mercure tempat Vanny ditangkap, petugas keamanan dan penerima tamu setempat enggan menceritakan tentang penangkapan Vanny. "Kalau mau ketemu manajernya, harus janjian dulu," ujar petugas penerima tamu.

Tribun coba mendatangi kamar 917, yang menjadi lokasi penangkapan Vanny. Kamar bercat coklat tersebut, tampak terkunci.

Namun, seorang petugas kebersihan kamar yang tengah bertugas di lantai 9 tersebut, mengakui terjadinya penggerebekkan di kamar 917.

"Saya dengarnya dari anak yang masuk malam, katanya ada penggerebekan. Si Vanny yah, mas. Saya baru tahu itu Vanny setelah tadi lihat tv," ujar petugas kebersihan kamar tersebut.

BERITA TERKAIT

Karena tak menyaksikan langsung, petugas itu tidak bisa menjelaskan tentang kronologi penangkapan Vanny.

Pantauan Tribun, tak ada garis polisi atau police line di depan kamar tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas