Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Lurah Susan Jasmine Kembali Didemo Sekelompok Warga Lenteng Agung

Lurah Lenteng Agung yang berparas manis, Susan Jasmine Zulkifli, kembali didemo oleh sekelompok warga, Rabu (25/9/2013).

Penulis: Bahri Kurniawan
zoom-in Lurah Susan Jasmine Kembali Didemo Sekelompok Warga Lenteng Agung
Tribunnews.com/Bahri Kurniawan
Sekelompok orang yang mengatasnamakan warga Lenteng Agung menggelar aksi menolak penempatan Susan Jasmine Zulfikli sebagai lurah, Rabu (25/9/2013). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Bahri Kurniawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lurah Lenteng Agung, Susan Jasmine Zulkifli, kembali didemo oleh sekelompok warga, Rabu (25/9/2013).

Sekitar ratusan orang yang mengatasnamakan warga setempat, menggelar aksi untuk menolak Susan Jasmine Zulkifli sebagai Lurah Lenteng Agung. Aksi itu, digelar di depan Kantor Kelurahan Lenteng Agung.

Menurut perwakilan warga, Naseri Nasrullah, aksi tersebut adalah respons terhadap "kebisuan" Gubernur Joko Widodo dan Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atas surat penolakan mereka terhadap lurah berparas cantik tersebut.

"Kami tidak membenci gubernur, wakil gubernur, ataupun Lurah Lenteng Agung. Kami hanya tidak setuju atas kebijakan penempatan lurah yang tidak mempertimbangkan aspek sosiokultural dan aspirasi masyarakat setempat," ujarnya, Rabu (25/9/2013).

Pantauan Tribunnews.com, massa itu juga menggelar aksi tanda tangan dengan membentangkan kain putih sepanjang 50 meter sebagai bukti penolakan warga terhadap Lurah Susan.

Massa juga membawa bendera kuning dalam aksi mereka, sebagai simbolisasi matinya hati nurani Pemprov yang tidak mendengarkan tuntutan warga Lenteng Agung.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas