Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

IPW Minta Polda Metro Jaya Segera Periksa Suami Holly

Indonesia Police Watch berharap, Polda Metro Jaya sgera mengungkap motif pembunuhan Holly Angela Ayu.

Penulis: Bahri Kurniawan
zoom-in IPW Minta Polda Metro Jaya Segera Periksa Suami Holly
IPW Neta S Pane 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Bahri Kurniawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indonesia Police Watch (IPW) berharap, Polda Metro Jaya sgera mengungkap motif pembunuhan Holly Angela Ayu.

"Polda Metro diharap bekerja cepat mengungkap motif pembunuhan dan memaparkan bagaimana keempat pelaku bisa masuk ke apartemen milik Holly. Juga bisa mengungkap siapa otak pelaku pembunuhan tersebut," Ketua Presidium IPW Neta S Pane, Minggu (13/10/2013).

Selain itu, Neta menyebut Polda Metro bisa segera memeriksa suami Holly, Gatot Supiartono dan mengungkap dugaan keterlibatannya dalam kasus pembunuhan Holly. Sebab, tersangka utama Surya Hakim sudah menyebut-nyebut nama Gatot dalam kasus pembunuhan Holly.

Dari penelusuran IPW, ungkapnya, Gatot adalah auditor senior Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), yang selama ini bertugas menjadi auditor di lingkungan Polri. Banyak proyek berdana besar Polri yang diaudit Gatot.

"Karenanya, Gatot mempunyai hubungan yang sangat dekat dengan jenderal-jenderal di Polri," tuturnya.

Meski demikian, ia berharap Polda Metro Jaya jangan terpengaruh dan mau diintervensi pihak mana pun dalam mengungkap kasus pembunuhan Holly yang menyeret nama Gatot ini.

BERITA TERKAIT

"Jadi, siapa pun yang terlibat dalam kasus pembunuhan Holly harus ditangkap, ditahan dan diproses secara tuntas," tukasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas