Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Cari Pembuang Mayat, Polisi Cek CCTV Showroom Indomobil

Tidak ada saksi yang melihat kejadian, namun kita akan periksa CCTV milik Gedung Indomobil dan yang terpasang di jalan tol

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Cari Pembuang Mayat, Polisi Cek CCTV Showroom Indomobil
net
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Mulyadi Kaharni menuturkan, pihaknya akan melakukan pemeriksaan CCTV milik gedung Indomobil terkait penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (22/10/2013) pagi.

"Tidak ada saksi yang melihat kejadian, namun kita akan periksa CCTV milik Gedung Indomobil dan yang terpasang di jalan tol," kata Mulyadi saat dihubungi wartawan.

Dirinya menuturkan, saat melakukan identifikasi dilokasi, Polisi tidak menemukan bercak darah pada jasad korban. Diduga, pelaku membunuh korban tidak di lokasi penemuan mayat sekitar pukul 02.00 WIB.

"Korban sudah dibawa ke RSCM untuk divisum. Dari hasil olah TKP, tak ada darah, bajunya kering, tak ada identitas. Kami menduga sebelum dibuang, semua sudah dipreteli (identitasnya) dahulu oleh pelaku," katanya.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, saat ini pihaknya masih menunggu hasil visum dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) yang tengah memeriksa korban.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas