Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Vika Damayani Tak Yakin Adiguna Tabrak Mobilnya

Syarifudin Noor, pengacara istri Adiguna Sutowo, Vika Dewayani Widyapurna, mengatakan bahwa pihaknya tetap

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Vika Damayani Tak Yakin Adiguna Tabrak Mobilnya
Warta Kota/Mohammad Yusuf
Vika Dewayani (kiri), istri pengusaha Adiguna Sutowo, saat melapor di Mapolres Jakarta Timur, Sabtu (26/10/2013) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Syarifudin Noor, pengacara istri Adiguna Sutowo, Vika Dewayani Widyapurna,  mengatakan bahwa pihaknya tetap akan melanjutkan proses hukum.

Meskipun Adiguna  menyatakan perusakan rumah di tempat kejadian tersebut dilakukan oleh Adiguna sendiri, bukan seorang perempuan berinisial F, tidak akan menyurutkan langkah hukum yang dilakukan Vika.

"Konyol kalau mereka berdua (Adiguna dan Piyu-Red) menyatakan bahwa yang melakukan bukan perempuan F. Kami punya saksi-saksi dan bukti kuat yang telah kami serahkan ke pihak kepolisian," kata Syarifudin ketika dihubungi Warta Kota, Senin (28/10/2013).

Menurut Syarifudin, kasus dugaan perusakan ini sudah masuk ranah hukum. Ia pun akan melanjutkan proses hukum sampai peradilan selama diberi kuasa hukum.

"Berdasarkan bukti dan saksi-saksi, kami tahu persis kejadian ini yang sebenarnya. Jadi tunggu saja tanggal mainnya!" katanya.

Pantauan Warta Kota, Senin (28/10) siang, tampak jalan menuju rumah Adiguna tertutup portal. Sebuah pos keamanan tampak di muka jalan itu.

Beberapa petugas keamanan terlihat berkumpul di pos keamanan. Sementara, sebuah mobil Lexus yang menjadi korban perusakan tampak terparkir di depan rumah.

BERITA TERKAIT

Pagar coklat setinggi 1,5 meter juga terlihat belum diperbaiki. Petugas melarang wartawan masuk ke rumah tersebut. Awak media yang hendak masuk hanya diperbolehkan sampai di depan portal jalan. Portal tersebut berjarak kurang lebih 100 meter dari rumah Adiguna. (Mohammad Yusuf)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas