Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Akhirnya, Piyu Penuhi Panggilan Polisi

Satriyo Yudi Wahyono alias Piyu, gitaris grup band Padi, akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya, Rabu malam

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Akhirnya, Piyu Penuhi Panggilan Polisi
Budi Malau/Warta Kota
Piyu sedang menjalani pemeriksaan oleh penyidik, Rabu (6/11/2013) malam. Piyu berbaju biru, di ujung. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Satriyo Yudi Wahyono alias Piyu, gitaris grup band Padi, akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya, Rabu (6/11/2013) malam sekitar pukul 19.00.

Piyu diperiksa terkait kasus perusakan 3 mobil dan rumah pengusaha Adiguna Sutowo di kawasan Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur yang ditempati istri keduanya Vika Dewayani.

Saat Piyu datang ke Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Rabu malam, para pemburu berita yang sejak pagi berjaga di lorong depan gedung, sudah kosong dan tidak ada lagi kerumunan wartawan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, menuturkan Piyu akhjirnya datang memenuhi panggilan polisi sekira pukul 19.00.

Menurut Rikwanto, hanya Piyu yang akhirnya memenuhi panggilan polisi, Rabu malam. Sementara Adiguna, Hendri dan Daryono, saksi lainnya yang juga dipanggil polisi, sampai Rabu malam tidak hadir tanpa alasan.

Sebelumnya istri pertama Adiguna Sutowo, Indriani sudah diperiksa polisi Rabu siang.
Rikwanto menjelaskan pemeriksaan pada Piyu, terkait pernyataannya dalam konpers yang digelarnya bersama Adiguna, atas kasus ini, sebelumnya.

"Dia sepertinya tahu banyak tentang F, tersangka dalam kasus ini saat konpers. Karenanya kita panggil dan kita periksa untuk mengkonfirmasinya sekaligus konfirmasi atas pernyataannya kepada media," tutur Rikwanto.

BERITA TERKAIT

Diharapkan, kata Rikwanto, dari pemeriksaan Piyu akan diketahui siapa sosok F sebenarnya, sehingga dapat diungkap ke publik.

"Siapa F dan seperti apa F dan apa hubungannya dengan pelapor dan saksi lainnya semoga terungkap dan jelas," katanya.

Sampai pukul 20.30, Piyu masih berada di ruang penyidik dan menjalani pemeriksaan.
Dari informasi dan foto yang diperoleh Warta Kota, Piyu datang dengan mengenakan jaket hitam dan kaos biru. (bum)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas