Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Piyu: Kasus Ini Bukan Urusan Keluarga Saya

Musisi Satriyo Yudi Wahono alias Piyu mengaku kasus perusakan rumah pengusaha Adiguna Sutowo membuatnya lelah.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Piyu: Kasus Ini Bukan Urusan Keluarga Saya
Budi Sam Law Malau/Warta Kota
Piyu usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (6/11/2013) malam. 

Laporan Wartawan Warta Kota, Budi Sam Law Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi Satriyo Yudi Wahono alias Piyu mengaku kasus perusakan rumah pengusaha Adiguna Sutowo membuatnya lelah. Kasus ini menyeret-nyeret nama Anastasia Florina Limasnax alias Flo, istri Piyu.

Polisi juga sudah menetapkan tersangka dalam kasus ini yakni perempuan berinisial F. Adapun F disebut-sebut adalah perempuan bernama Floren yang mengarah kepada nama Anastasia Florina Limasnax alias Flo, istri Piyu.

"Ini menyita waktu saya. Bikin capek pikiran, lelah badan. Bikin capek semuanya, karena ini bukan urusan saya dan bukan urusan keluarga saya," kata Piyu usai menjalani pemeriksaan polisi di Mapolda Metro Jaya, Rabu (6/11/2013) malam.

Piyu diperiksa polisi terkait kasus perusakan tiga mobil dan rumah pengusaha Adiguna Sutowo di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur, yang ditempati isteri kedua Adiguna, Vika Dewayani, Sabtu (26/10/2013) lalu.

Piyu menjelaskan, ia tak memiliki hubungan keluarga dengan pengusaha Adiguna Sutowo. Menurut Piyu, kasus ini sebenarnya bukan urusannya dan keluarganya.

"Tidak ada hubungan keluarga. Saya ketemu terakhir saat terakhir pers konference bersama dia waktu itu. Saya enggak tahu, itu bukan urusan saya. Yang pasti sampai hari ini itu bukan urusan saya dan keluarga saya. Dan saya sebagai suami dan kepala rumah tangga, hanya berusaha protect my family. Apapaun yang terjadi saya hadapi," paparnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas