Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Piyu Bungkam Soal Floren: Sudah Tak Tinggal Serumah?

Piyu hanya mengumbar senyuman saat ditanya oleh awak media tentang benar tidaknya Flo sudah tidak tinggal serumah dengannya.

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Piyu Bungkam Soal Floren: Sudah Tak Tinggal Serumah?
Warta Kota/Nur Ichsan
Piyu, menggelar jumpa pers untuk klarifikasi kasus perusakan rumah Adiguna Sutowo, di De Hub Cafe, Thamrin City, Jakarta Pusat, Senin (28/10/2013), Yang dalam pemberitaan membawa-bawa nama isterinya. Menurutnya pemberitaan itu tidak benar. (WARTAKOTA/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Qodir

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gitaris grup band Padi, Piyu, menjadi juri ajang pencarian bakat bernyanyi 'AFI' di studio stasiun swasta, Jakarta, pada Jumat (8/11/2013) malam. Ia masih bisa memberikan sejumlah kritik dan masukan kepada para kontestan pada acara tersebut.

Piyu baru menyelesaikan tugasnya tersebut pada Sabtu (9/11/2013) sekitar pukul 00.30 WIB. Ia pun bergegas meninggalkan studio tersebut. Piyu tidak bisa lagi memberikan komentar saat sejumlah wartawan mewawancarainya di luar studio.

Ia memilih bungkam saat dicecar pertanyaan oleh wartawan tentang istrinya, Anastasia Florina Limasnax aliasa Flo, yang dinyatakan oleh kepolisian sebagai pelaku perusakan rumah istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo, Vika Dewayani, pada Sabtu, 26 Oktober 2013, dini hari lalu.

Berjalan tergopoh, Piyu diapit sejumlah pria bertubuh besar, menuju mobilnya, Honda Freed B 5 FLO, yang terparkir dengan mesin menyala. Dengan bibir tertutup rapat, Piyu hanya mengumbar senyuman saat ditanya oleh awak media tentang benar tidaknya Flo sudah tidak tinggal serumah dengannya.

Mobil yang ditumpangi Piyu tersebut langsung tancap gas kendati sejumlah wartawan bertanya kepadanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas