Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pemeran Pria Adegan Mesum Diperiksa Psikologinya

Penyidik Polres Jakarta Pusat, Selasa (12/11/2013) memeriksakan psikologi FP, pemeran pria dalam kasus rekaman video mesum

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Pemeran Pria Adegan Mesum Diperiksa Psikologinya
video mesum siswa 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyidik Polres Jakarta Pusat, Selasa (12/11/2013) memeriksakan psikologi FP, pemeran pria dalam kasus rekaman video mesum di Sekolah Menengah Pertama (SMP) 4 Jakarta Pusat.

Hal tersebut diutarakan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya.

"Untuk pemeran wanita, AE sudah diperiksakan psikologinya. Hari ini giliran FP, pemeran prianya," ujar Rikwanto.

Diutarakan Rikwanto nantinya hasil pemeriksaan psikologi yang dilakukan terhadap keduanya oleh tim psikologi dari Universitas Indonesia, hasilnya akan dianalisa pada dokter.

Pemeriksaan kondisi psikologi AE dan FP dianggap penting untuk mengetahui bagaimana keadaan psikologinya pasca kejadian tersebut

Seperti diberitakan sebelumnya, orang tua AE, siswi salah SMP 4 di Jakarta Pusat, melaporkan bahwa anaknya dipaksa melakukan oral seks dengan adik kelasnya FP sembari direkam oleh teman-temannya dengan ancaman senjata tajam, pada Jumat (13/10/2013) lalu.

Berdasarkan keterangan ortu AE, kronologi kejadian berawal ketika AE diajak temannya berinisial A untuk bertemu dengan teman lainnya berinisial CN, CD, DN, IV, dan WW, di salah satu ruang kelas, pada saat pelajaran sekolah usai.

BERITA REKOMENDASI

Namun ketika korban masuk kelas, selain ada teman-temannya, ternyata ada juga adik kelas mereka berinisial FP.

Kemudian A menyuruh AE melakukan oral seks kepada FP. Sementara, teman-teman lainnya menyaksikan. Bahkan ada yang merekam menggunakan video telepon seluler. Saat melakukan itu, menurut Ortu AE, anaknya diancam menggunakan senjata tajam jenis pisau.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas