Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ada Sopir Taksi yang Tegur Bos Wika Sebelum Meninggal

Saksi pejalan kaki, lanjut Rikwanto, mendengar sopir taksi yang kini dicari polisi, berteriak sambil melongok ke atas jembatan.

Penulis: Theresia Felisiani
zoom-in Ada Sopir Taksi yang Tegur Bos Wika Sebelum Meninggal
WARTA KOTA/ADHY KELANA
Istri, anak, dan kerabat menyaksikan Jenazah Direktur Operasional III PT Wijaya Karya, Ikuten Sinulingga, di rumah duka di Pancoran Indah, Kompleks Liga Mas, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2013). Ikuten Sinulingga tewas diduga terjatuh dari jembatan penyebrangan orang, Cawang, Jakarta Timur, pada Selasa (19/11/2013) lalu. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktur Operasi III Wijaya Karya (Wika) Ikuten Sinulingga, meninggal dunia lantaran terjatuh di jembatan halte TransJakarta Cawang Soetoyo, Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur.

Meski begitu, polisi tetap memeroses kasus tersebut. Hingga kini, polisi sudah memeriksa sekitar sembilan saksi.

Sementara, saksi dari pihak keluarga belum bisa diperiksa, karena masih dalam suasana berduka dan mengurus pemakaman jenazah Ikuten.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, penyidik saat ini berupaya mencari saksi mata seorang sopir taksi, yang sebelum kejadian sempat memperingati Ikuten.

"Menurut saksi yang merupakan seorang pejalan kaki, ia mendengar ada sopir taksi yang sempat mengingatkan seseorang (Ikuten)," ungkap Rikwanto, Rabu (27/11/2013).

Saksi pejalan kaki, lanjut Rikwanto, mendengar sopir taksi yang kini dicari polisi, berteriak sambil melongok ke atas jembatan. Lantas, saksi mendengar sopir berkata 'eh jangan gitu, nanti jatuh lu'.

"Sopir taksi sedang diupayakan penyidik untuk dicari dan dimintai keterangan," jelas Rikwanto.

BERITA TERKAIT

Rikwanto menambahkan, pihaknya belum menyimpulkan penyebab kematian korban.

"Belum ada kesimpulan. Kami masih kumpulkan bukti ke arah apakah korban jatuh, korban kriminalitas atau bunuh diri," jelas Rikwanto. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas