Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Masinis dan Teknisi Diduga Terjebak di Gerbong

Seorang masinis dan teknisi kereta api (TKA) diduga masih terjebak di gerbong bagian depan dan hingga kini belum

Penulis: Yudie Thirzano
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Masinis dan Teknisi Diduga Terjebak di Gerbong
TMC POlda Metro Jaya
KRL Commuter Line menabrak truk tangki Pertamina di Bintaro, Senin(9/12/2013). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang masinis dan teknisi kereta api (TKA) diduga masih terjebak di gerbong bagian depan dan hingga kini belum diketahui nasibnya.

Seorang petugas KRL, Ahmad Syaifudin yang dikonfirmasi Tribunnews.com mengatakan masinis dan teknisi kereta api diduga masih terjebak didalam gerbong.

"Hingga saat ini belum diketahui nasib masinis dan teknisi tersebut karena belum terlihat ada evakuasi masinis," kata Syaifudin.

Kereta api jurusan Serpong-Tanah Abang yang berangkat sekitar pukul 10.50 WIB menabrak truk tangki diduga milik Pertamina, Senin (9/12/2013).

Selain gerbong perempuan, gerbong tempat masinis juga ikut terbakar. Sementara lalu lintas di perlintasan di dekat Bintaro Kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan lumpuh karena arus kendaraan kedua sisi tak bisa melintas.

Pantauan Tribunnews.com, bagian depan kereta langsung hangus terbakar. Asap kemudian mengepul, membumbung tinggi di lokasi kejadian yang terjadi di Jalan Bintaro Permai, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Penumpang kereta terlihat histeris, berlari berhamburan menjauh dari lokasi kejadian. Kereta juga terlihat terguling.

BERITA TERKAIT

Saksi mata di lapangan menduga masih ada penumpang yang belum keluar dari gerbong tersebut. Api membubung tinggi dan masih terasa hingga jarak sekitar 30 meter.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas